Rabu, 26 Februari 2014

Tips Membuat Motor Jadi Lebih Kencang NamunTetap Irit


Motor yang akan saya oprek saat ini adalah Suzuki Satria FU 150cc warna putih milik teman saya. Kapasitas mesinnya masih standar, dulu sempat kepikiran untuk naik CC jadi 225. hehe tapi saya urungkan niat itu karena motor sering dipakai bolak-balik Yogya-gunkid  , pasti boros banget kalo  tingkatin kapasitas mesinnya (bore up and stroke up). Nah setelah saya konsultasi dengan ayah saya yang lebih mengerti masalah motor akhirnya saya memutuskan untuk mengganti beberapa part.
Bagian-bagian yang sudah ganti di antaranya
1.CDI Shindengen step One fungsinya untuk meningkatkan RPM setiap gas terasa lebih berisi
2.koil blue Thunder untuk meningkatkan pengapian,
3. per kopling TDR milik satria FU meningkatkan akselerasi,
4. Kampas kopling TDR meningkatkan power motor,
5.9Power untuk penstabil arus dampaknya meningkatkan akselerasi dan menghemat pemakaian BBM
6. pilot jet naik satu step memperlancar asupan bensin dengan setingan yang pas gak bikin boros.


hhe,,,,kreasi anak bangsa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar